Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

6 CARA GRATIS MEPERCEPAT APLIKASI ANDROID TERBAIK

Sebagai pengguna Android, Anda dapat menginstal banyak aplikasi dan game di tablet atau smartphone yang dapat membuat Anda menghadapi masalah memori jumlah sesekali apakah perangkat Anda termasuk 8GB, 16GB atau lebih. Dan seiring waktu berlalu, Anda akan menemukan bahwa perangkat Anda dipenuhi dengan semua hal di dunia dan sekarang, dan Anda baru saja kehabisan ruang. Pada saat ini, Anda harus membersihkan ruang pada Android untuk mempercepat perangkat Android Anda dan menghemat ruang untuk menyimpan data lainnya. Untungnya, ada beberapa tips yang berguna untuk membebaskan ruang Android di alat-alat berikut dan untuk membantu Anda lebih berhemat penyimpanan pada Android.


aplikasi android terbaik
GAMBAR PENGATURAN APLIKASI YANG BERHASIL SAYA COPY DIBEBERAPA WEBSITE ORANG YANG SUDAH LUPA NAMA SUMBERNYA .

1. Move Data ke Anda SD Card / USB Storage

Karena aplikasi install untuk penyimpanan perangkat Android Anda sistem secara default, aplikasi memakan banyak ruang pada penyimpanan internal, tetapi Anda dapat memindahkan banyak dari mereka ke SD Card atau penyimpanan USB untuk membebaskan ruang untuk aplikasi lebih.

Anda hanya dapat memindahkan aplikasi ke kartu SD jika pengembang telah menambahkan dukungan untuk ini aplikasi mereka. Pergi ke Pengaturan> Aplikasi> Kelola Aplikasi> Menu, pilih 'Urut berdasarkan ukuran', pilih dan tekan aplikasi, lalu tekan "Pindah ke kartu SD" atau "Pindah ke penyimpanan USB" pilihan .to bergerak beberapa aplikasi ke SD card atau USB storage sekaligus, coba gratis App2SD app.

Catatan: Ada beberapa aplikasi yang tidak bisa bergerak meliputi wallpaper hidup, widget, dan peluncur. Alasannya adalah bahwa ketika perangkat Android yang terhubung ke komputer, kartu penyimpanan SD terputus dari telepon.

Anda juga dapat memindahkan data lain seperti foto dan video ke kartu SD atau USB storage jika Anda menyimpannya di penyimpanan internal.

2.Uninstall Apps

Ia harus pergi tanpa mengatakan bahwa salah satu cara termudah dan paling sering digunakan cara-cara untuk membebaskan ruang adalah untuk meng-uninstall aplikasi yang jarang digunakan atau menempati banyak data. Jika Anda dapat hidup tanpa aplikasi, hanya menyingkirkan mereka.

Operasi: Buka Pengaturan> Aplikasi> Kelola Aplikasi> Menu, pilih 'Urut berdasarkan ukuran', ketuk aplikasi ukuran besar dan tekan "Uninstall".

3.Using Awan

Ada juga cara mudah lain untuk mendapatkan lebih banyak memori dengan memperluas penyimpanan , yaitu untuk mengambil penyimpanan file massal Anda ke awan dengan layanan penyimpanan awan seperti Dropbox, Skydrive, layanan Picasa Google dan banyak lagi. Namun perlu diingat Anda tidak dapat mengakses ke file jika perangkat jauh dari Internet.

4. Delete File Duplikat

Ketika ada banyak file, mungkin ada duplikat files.So kita perlu untuk menemukan mereka dan menghapus untuk menyimpan space.You dapat mencoba aplikasi gratis Cari Gandakan Free File yang memungkinkan Anda untuk melacak file duplikat dalam penyimpanan perangkat dan filter memungkinkan untuk jenis file umum seperti gambar, musik, dan video. Pastikan itu adalah duplikat yang sebenarnya dan bukan file sistem atau serupa ketika Anda menghapus sesuatu.

5. Analyze Disk Usage

Mungkin ada sesuatu yang Anda tidak dapat menemukannya di permukaan dan bantuan Disk Analyzer diperlukan. Berikut merekomendasikan DiskUsage yang justru akan menganalisis apa yang bogging sistem anda dalam hal ruang dan bertindak atasnya.

6. Clear Cache

Bila Anda menggunakan aplikasi, data diakses, file-file sementara, dan pengaturan lokal sebagai data cache akan diproduksi pada perangkat Anda. Data yang di-cache akan dengan mudah diperluas untuk buang ruang. Anda dapat menghapus data cache dengan langsung pergi ke rincian layar app. Atau Anda dapat menggunakan Easy Cache Cleaner untuk melakukannya dengan cepat. Perhatikan bahwa membersihkan data akan mengatur aplikasi Anda kembali ke keadaan semula, menghapus semua pengaturan kustom Anda dan data.

Bila Anda telah melakukan langkah di atas, Anda akan menemukan bahwa Anda sudah mendapat ruang tambahan dan perangkat Anda harus dipercepat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 6 CARA GRATIS MEPERCEPAT APLIKASI ANDROID TERBAIK di blog CARA MEMBUAT TERBAIK jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com