Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

CARA MEMBUAT EMAIL GRATIS DARI GMAIL TERBARU

Anda Ingin alamat email dengan menggunakan Email baru atau nama pengguna yang lebih baik mungkin, kini saya memberikan sedikit cara agar anda dapat membuat email baru dengan gratis.

Kini Sebuah akun raksasa Gmail dapat menawarkan semua ini, Anda dapat menggunakannya untuk mengakses akun email yang ada dan keuntungan dari Spam yang ingin anda hilangkan, misalnya. Anda dapat menggunakannya untuk arsip email lama.

Langkah Pertama membuat Account Gmail Gratis


Kunjungi Buat Akun untuk Gmail

cara membuat gmail
Langkah pertama membuat akun gmail

Masukkan nama pertama dan terakhir Anda di bawah Name.

Tulis nama di kolom pengguna yang kita inginkan dan di bawah Pilih nama pengguna Gmail, Alamat email Anda, bahwa nama pengguna diikuti dengan "@ gmail.com"; Jika nama pengguna Gmail Anda adalah "kita contoh kan", misalnya, alamat Gmail Anda akan "example@gmail.com".

Jika Gmail memungkinkan Anda tahu bahwa nama pengguna yang Anda inginkan tidak tersedia, masukkan nama yang berbeda yang diinginkan di bawah Pilih nama pengguna atau klik salah satu proposal bawah Tersedia.

Ketik password yang diinginkan untuk account Gmail Anda di bawah Buat password dan Confirm password Anda.

Pastikan Anda memilih password yang sulit ditebak. Untuk meningkatkan keamanan, nanti dapat mengaktifkan otentikasi dua titik untuk akun Gmail Anda.

Pilih dan masukkan ulang tahun Anda di bawah Ulang Tahun. 
Pilih jenis kelamin Anda di bawah Gender.

Opsional, masukkan nomor ponsel Anda di bawah ponsel untuk verifikasi akun dan otorisasi. Anda tidak perlu menentukan nomor telepon untuk mendaftar Gmail

Opsional, masukkan alamat email yang ada di bawah alamat email Anda saat ini jika Anda ingin dapat memulihkan password yang hilang dengan itu.

Anda tidak harus menentukan alamat email kedua ini untuk membuat akun Gmail.
Sekarang ketik karakter pada gambar captcha di bawah Buktikan Anda bukan robot.
membuat email gmail
gambar captcha

Pilih negara atau lokasi di bawah Location.
Baca istilah Google untuk melayani Gmail.
Pastikan Saya setuju dengan Persyaratan Layanan Google dan Kebijakan Privasi diperiksa.

Klik Next step.
Klik Next step lagi.
Sekarang klik Lanjutkan ke Gmail.

Terima kasih telah membaca artikel tentang CARA MEMBUAT EMAIL GRATIS DARI GMAIL TERBARU di blog CARA MEMBUAT TERBAIK jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com