Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

19 CARA MEMBUAT BLOG BANYAK PENGUNJUNG DAN POPULER

Sulit untuk membuat posting tersebut setiap hari yang membuat mendesis blog Anda, virus atau "panas". Saya tahu banyak blogger yang menghasilkan konten yang sangat baik. Pendekatan mereka berbeda, keluar dari kotak dan itu membuat mereka luar biasa. Oleh karena itu saya telah membuat daftar 101 ide posting blog yang paling mungkin membuat blog Anda lebih menarik.
 

Daftar ini lebih dari cukup untuk membuat Anda sibuk sepanjang tahun.


# 1 Jalankan kontes - Saat ini aku sedang menjalankan kontes blog (saat ini tidak tersedia) dan semua bisa saya katakan adalah bahwa hal itu memberikan perhatian besar dan lalu lintas baru ke blog Anda.

# 2 Review buku / produk / film - Ulasan memberikan banyak nilai ke pengikut Anda dan orang-orang terus-menerus mencari pendapat jujur, bukan yang palsu yang web penuh.

# 3 Membuat panduan yang komprehensif / tutorial - Jika Anda seorang profesional di lapangan atau tahu beberapa topik tambahan baik, jangan ragu untuk membantu orang-orang yang memiliki keterampilan kurang dan pengalaman dari yang Anda lakukan. Tutorial dan panduan membantu orang banyak. Saya seorang blogger yang berpengalaman, jadi saya mengajar orang lain bagaimana untuk memulai dan mempertahankan sebuah blog .

# 4 Wawancara seseorang - Tahu apapun terkenal atau orang yang memiliki cerita besar di balik pekerjaan mereka / hidup / karir? Wawancara sangat populer dalam dua kasus: a) Anda memberikan sebuah wawancara dengan orang terkenal yang berbicara sangat jarang di depan umum atau b) reli saham tips berguna dan praktis dan konten.

# 5 Pasang Infographic keren - Infografis membantu untuk memvisualisasikan data yang rumit dan mereka sangat populer hari ini. Seperti biasa, ketika sesuatu menjadi mainstream, kualitas keseluruhan miskin. Jadi, jika Anda tidak seorang desainer, menyewa satu untuk mendapatkan Infographic virus yang berdiri keluar dari kerumunan.

# 6 Mengkritik website / blog atau seseorang - The web dan blog yang besar untuk diskusi, pendapat dan mengkritik. Namun demikian, jika Anda cukup berani untuk mengatakan beberapa kata renyah tentang seseorang, pastikan teks Anda memiliki argumen yang kuat dan didasarkan pada fakta-fakta yang nyata. Mengomel acak adalah sia-sia.

# 7 Membuat posting penuh GIF - GIF adalah simbol dari hiburan online dan humor. Ada ribuan GIF dan generator yang membantu untuk menghasilkan yang baru. Lihat contoh: Linkbuilding di GIF

# 8 Membuat posting foto - Berbagi foto favorit Anda dari niche Anda atau foto pribadi dari petualangan perjalanan terbaru Anda. Perlu diketahui bahwa jika Anda tidak penulis, selalu memberikan kredit kepada fotografer asli dengan memberikan link.

    Blog tentang Rahasia di Anda # 9 Beritahu rahasia pribadi - Kita semua memiliki impian kami serta rahasia. Berbagi mereka secara terbuka memberikan konten yang sangat menarik untuk para pengikut. Sebanyak orang suka rumor, mereka ingin tahu rahasia kecil yang kotor dari orang lain.

# 10 Tulis inspirasi post / motivasi dengan kutipan terkenal - Orang-orang perlu sedikit tendangan untuk pergi dan mendapatkan sesuatu dilakukan. Hal-hal besar mulai dari yang kecil dan tulisan motivasi dapat melakukan keajaiban. Berikut ini salah satu kutipan terbaik dari Steve Jobs. "Waktu Anda terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan menjalani hidup orang hidup else's." Berikut adalah beberapa tips untuk menggunakan kutipan dalam posting Anda.

# 1 1 Share pengalaman perjalanan baru-baru ini - blog Wisata dan posting yang populer dan ada orang-orang yang mencari nafkah hanya dari menulis tentang petualangan mereka. Berbagi inspirasi dan tips sangat berguna. Dalam kasus Anda tidak bepergian untuk sementara waktu, mempublikasikan terbaik atau terburuk pengalaman Anda sudah dalam negara / perusahaan penerbangan tertentu dll

# 1 2 Giveaway - Apakah Anda pernah berpikir mengapa produk seperti GoPro atau lainnya menjadi lebih dan lebih populer dengan setiap hari? Mereka melakukan kampanye giveaway teratur. Orang yang suka barang gratis dan membantu untuk menjangkau audiens baru.

# 1 3 Tuliskan teori konspirasi - Pernahkah Anda mendengar tentang semua teori jumlah dan banyak orang lain di belakang peristiwa-peristiwa penting dan orang-orang? Sekarang saatnya untuk memulai yang baru, biarkan imajinasi Anda gratis atau hanya berbagi pendapat tentang Anda yang diketahui.

# 14 Tampilkan file log percakapan intens - Siapa yang tidak suka membaca log-file yang agak tidak benar?

# 1 5 Tulis cerita pendek - Tidak ada pengalaman sebelumnya dengan menulis fiksi? Publikasikan cerita pendek Anda (sekitar 200-500 kata) dan meminta pengikut Anda untuk umpan balik.

# 1 6 Tulis puisi atau menyanyikan lagu - Besar artis dan penyanyi tidak dilahirkan dalam semalam, pertama mereka harus menemukan bakat mereka. Cari hobi baru atau gairah dalam puisi atau bernyanyi.

# 1 7 Buat daftar sesuatu - Orang-orang malas, mereka tidak ingin membuang-buang waktu untuk mencari dan mengumpulkan informasi. Itulah alasan mengapa daftar yang populer. Buat TOP10 atau lebih baik lagi: daftar Top100, daftar film, buku, orang berpengaruh atau topik lainnya.

# 18 Tuliskan semua pikiran yang ada dalam pikiran hari ini - ini cukup mindf * # ?, tetapi jika Anda bosan maka Anda dapat mencoba metode ini juga.

# 19 Bagi tujuan Anda / mimpi publik - Tuliskan semua tujuan Anda untuk tahun berjalan atau mimpi di mana Anda ingin berada dalam waktu 5 tahun. Ini memberikan tekanan yang baik dan motivasi untuk mencapai tujuan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 19 CARA MEMBUAT BLOG BANYAK PENGUNJUNG DAN POPULER di blog CARA MEMBUAT TERBAIK jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com