Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

PERINGATAN TENTANG MEMBUAT WEBSITE GRATIS

Anda kadang-kadang mungkin menemukan seseorang menawarkan Anda sebuah website gratis. Pada dasarnya ini memungkinkan Anda untuk mendaftar, dan mulai membangun website Anda secara gratis. Tapi ... kata hati-hati!

Peringatan tentang Membuat Website Gratis

Ada hal-hal yang mereka mungkin tidak memberitahu Anda ketika mereka mencoba untuk menjual sebuah website gratis. Sementara beberapa perusahaan akan benar-benar dimuka tentang biaya-biaya tambahan, yang lain akan gagal untuk menyebutkan mereka ... sampai Anda telah mendaftar:

Anda "bebas" website tidak memiliki itu nama domain sendiri (yaitu www.yourname.com). Jika Anda ingin nama domain Anda sendiri, Anda harus membayar untuk itu. Dan Anda mungkin akan membayar lebih dari yang seharusnya.

Anda "bebas" situs mungkin memiliki iklan yang ditampilkan di atasnya. Hal ini memungkinkan perusahaan (bukan), untuk mendapatkan uang dari website Anda. Untuk menghapus iklan, Anda biasanya akan harus membayar uang untuk paket premium.

Sebagian besar fitur yang sangat baik sebetulnya merupakan bagian dari "premium" paket - yang Anda harus bayar.

Tentu saja, itu sepenuhnya terserah Anda cara yang dia. Tapi ada satu hal yang saya akan selalu merekomendasikan: Dapatkan Anda sendiri nama domain - sekarang!

Mendaftarkan nama domain Anda sendiri adalah bagian terbaik dari nasihat yang bisa kuberikan. Tanpa ini, website Anda tidak memiliki sendiri "alamat web" itu. Ini mungkin tidak terdengar seperti banyak sekarang, tapi kemudian, setelah Anda membangun sebuah website yang fantastis dengan banyak konten, Anda akan melihat apa yang saya maksud. Tanpa nama domain Anda sendiri, "alamat web" Anda tidak benar-benar milikmu, itu adalah perusahaan yang menyediakan "bebas" website Anda. Jika mereka memutuskan untuk mengubah sesuatu, Anda bisa kehilangan semua kerja keras Anda. Bayangkan kehilangan bulan, atau bahkan bertahun-tahun, kerja keras, hanya karena Anda memilih untuk tidak mendaftarkan nama domain!

Jadi, jika Anda berbelanja di sekitar, memeriksa ketiga hal sebelum Anda mendaftar dengan siapa pun.

Proses Pembuatan Website

Sekarang jika Anda memilih untuk tidak menggunakan website builder, Anda mungkin ingin tahu apa yang terlibat dalam membuat sebuah website. Di sini saya menjelaskan tiga langkah utama membuat sebuah website.

Membuat sebuah situs web pada dasarnya melibatkan 3 langkah berikut:
LIHAT DISINI
Terima kasih telah membaca artikel tentang PERINGATAN TENTANG MEMBUAT WEBSITE GRATIS di blog CARA MEMBUAT TERBAIK jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com