Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

CARA MEMBUAT BLOG TERDAFTAR DAN TERINDEX OLEH GOOGLE

Pertama-tama, apakah Anda tahu bahwa mungkin diperlukan beberapa minggu sebelum Google memutuskan untuk indeks blog Anda? Bahkan, beberapa orang mengalami benar-benar waktu sulit mendapatkan blog baru mereka diindeks oleh Google. Jika Anda ingin mendapatkan diindeks dalam beberapa hari, Anda perlu melakukan hal berikut:

1) Tambahkan Blog Anda ke GWT - Google Webmaster Tools (GWT) adalah tempat di mana Anda dapat mengumpulkan beberapa informasi tentang blog Anda. Google akan secara otomatis memberitahu Anda apakah Anda memiliki masalah dengan situs Anda atau tidak. Ini adalah tempat yang bagus untuk memulai dan aku tidak bisa mengenali alasan mengapa Anda tidak harus menambahkan blog Anda ke Google Webmaster Tools. Jangan ragu untuk mengunjungi Webmaster Tools sebulan sekali untuk memastikan bahwa Google masih "mencintai" blog Anda dan semuanya bekerja dengan benar.

Setelah menambahkan situs Anda pastikan Anda akan menggunakan opsi yang disebut "Ambil sebagai Google" - ini akan memastikan bahwa setiap halaman blog Anda akan mendapatkan diindeks oleh Google. Yang saya maksud dengan "diindeks" adalah bahwa pengguna mesin pencari Google dapat menemukan blog Anda melalui string pencarian mereka.

2) Tambahkan Blog Anda ke Bing Webmaster Tools - ini mirip dengan GWT, tapi dibuat oleh Yahoo dan Bing search engine. Jadi, alih-alih hanya menggunakan GWT, saya sarankan Anda untuk menambahkan blog Anda ke Bing juga. Fungsi alat ini adalah Bing sama dengan GWT.

3) Submit Blog Anda ke situs Social Bookmark - Jika Anda ingin mendapatkan beberapa lalu lintas cepat ke blog Anda, adalah bijaksana untuk menggunakan situs bookmark sosial dan Twitter / Facebook. Ini akan membantu Anda untuk mempercepat proses pengindeksan dan untuk Selain itu Anda akan dapat "mempromosikan" blog Anda. Berikut daftar top 7 situs bookmark sosial:

Reddit.com

Digg.com

Diigo.com

Stumbleupon.com

Dropjack.com

Twitter.com

Facebook.com

Buat Sitemap dan Robots.txt

Jangan terlalu bingung dengan judul karena Anda tidak perlu menciptakan sesuatu sendiri. Nah, kembali pada tahun 2000 ini kemungkinan besar Anda harus melakukan semuanya sendiri dan secara manual, tapi sekarang itu jauh lebih mudah daripada sebelumnya.

Cukup download ini atau plugin lain yang sejenis dan baik Anda untuk pergi. Singkatnya, benar bekerja sitemap dan robots.txt file yang akan membuat merangkak blog Anda lebih mudah bagi Google. Sitemap adalah tempat di mana semua URL halaman Anda dan posting disimpan. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang robots.txt di sini .
Apa Lain?

Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah sebelumnya Anda hanya harus menunggu sedikit. Sementara, pastikan Anda memberitahu teman-teman / kolega / anggota keluarga Anda tentang blog baru Anda. Setelah satu atau dua hari, pastikan Anda menggunakan berikut string pencarian untuk melihat apakah blog Anda akhirnya diindeks oleh Google:

"Site: http: //yourblog.com"

memeriksa apakah blog Anda sedang online


Jika situs Anda muncul pada pencarian Google, Anda bisa bernapas lagi karena blog Anda diindeks oleh mesin pencari Google. Anda dapat menggunakan string pencarian yang sama di Bing dan Yahoo juga, namun perlu diingat bahwa mesin pencari tersebut sedikit lebih lambat dari Google. Jadi, bukannya 2 hari - menunggu seminggu atau lebih. Namun, jika Anda tidak melihat blog Anda di Google, jangan panik karena situs Anda akan mendapatkan tercantum cepat atau lambat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang CARA MEMBUAT BLOG TERDAFTAR DAN TERINDEX OLEH GOOGLE di blog CARA MEMBUAT TERBAIK jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com