Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

3 LANGKAH PROSES PEMBUATAN WEBSITE DAN BLOG

Seperti Postingan saya sebelumnya Tentang Peringatan  membuat Website Gratis Postingan kali ini merupakan kelanjutan dari postingan sebelumnya. untuk lebih Mudah dalam mempelajarinya saya anjurkan untuk melihat Postingan Tentang Peringatan  membuat Website Gratis. nah sesuah itu baru kita Lanjutkan

Proses - Proses Pembuatan Website

Sekarang jika Anda memilih untuk tidak menggunakan website builder, Anda mungkin ingin tahu apa yang terlibat dalam membuat sebuah website. Di sini saya menjelaskan tiga langkah utama membuat sebuah website.

Membuat sebuah situs web pada dasarnya melibatkan 3 langkah berikut:

Langkah Pertama

Daftar nama domain.

Sebuah nama domain adalah hal yang terlihat seperti mysite.com. Anda mendaftar ini setiap tahun.

Nama domain dapat biaya manapun antara $ 10 dan $ 50 per tahun. Aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mendapatkannya untuk $ 1,99 (di bawah).

Langkah Kedua

Dapatkan Web Host 

Sebuah web host adalah perusahaan yang memungkinkan website Anda untuk dilihat oleh seluruh dunia, 24/7.

Sebuah rencana hosting yang baik bisa manapun antara $ 10 per bulan dan ribuan per bulan. Di bawah, akan saya tunjukkan hosting yang rencana yang sangat baik mulai dari sekitar $ 5 atau $ 6 per bulan.

Langkah Ketiga

Membangun Website

Kamu tidak bisa membangun sendiri atau menggunakan website builder.

Di bawah ini, saya akan menunjukkan website builder online yang termasuk template dan hosting. Dan hal besar adalah, lebih murah daripada kebanyakan hosting! Bagian ini dapat semudah atau sesulit yang Anda inginkan untuk menjadi!

Cara mudah? Cara termudah untuk membangun sebuah website adalah dengan menggunakan website builder web host Anda (dengan asumsi mereka memiliki satu). Sebagaimana disebutkan, ZappyHost menyediakan Website Builder secara online yang membuatnya sangat mudah bagi Anda untuk membuat website Anda.

Dengan cara yang sulit? OK, jika Anda berpikir website builder terdengar terlalu banyak seperti kecurangan, Anda mungkin ingin belajar bagaimana membangun sebuah website dengan cara pro melakukannya - dengan coding / pemrograman. Jika ini terdengar seperti Anda, maka melihat ini pengantar untuk membuat website Anda sendiri . Juga memeriksa homepage Quackit untuk link ke ribuan halaman tutorial dan sumber daya lainnya bangunan web.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 3 LANGKAH PROSES PEMBUATAN WEBSITE DAN BLOG di blog CARA MEMBUAT TERBAIK jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com