Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Komentar Buku Tamu Posts Tanpa Membuka Access Dashboard

Ini kejadian yang cukup umum saat ini untuk membuat situs WordPress dengan beberapa penulis. Penulis ini berkontribusi posting pada jadwal teratur, menambah nilai dan keragaman ke situs di seluruh web di setiap industri. Biasanya, para penulis ini ditugaskan peran oleh admin dan diberikan username dan password untuk mengakses dashboard.
 
Namun, mungkin ada beberapa kasus di mana Anda tidak ingin melakukan ini. Mari kita luangkan waktu untuk membahas beberapa alasan mengapa Anda mungkin tidak ingin memperbolehkan akses dashboard di sini, dari kenyamanan terhadap keamanan. Lalu aku akan memberikan beberapa saran untuk memungkinkan sistem yang menyelesaikan ini.

Menjaga Penulis Dari Backend Situs Anda

Kadang-kadang, itu hanya tidak ideal untuk memiliki sekelompok orang yang mengakses dashboard situs Anda. Sebagai permulaan, itu adalah resiko keamanan. Semakin banyak orang dengan username dan password ke situs Anda, semakin banyak peluang yang ada untuk hacker untuk menemukan cara dalam.
 
Sementara itu cukup mudah untuk memberikan peran kepada kontributor di panel admin, ini adalah langkah beberapa orang melompat. Mereka mungkin memberikan semua orang selain Admin peran yang mencakup kemampuan luar fungsi mereka benar-benar perlu melakukan. Misalnya, Anda tidak ingin kontributor untuk dapat menginstal plugin, tapi itu kemungkinan jika Anda salah mengelola set up peran.
 
Dan bagaimana jika Anda ingin seseorang untuk berkontribusi yang belum pernah menggunakan WordPress sebelumnya? Anda mungkin tidak memiliki waktu atau sumber daya untuk melatih seseorang yang baru untuk itu. Ini berarti Anda juga harus menampilkan tulisan kontributor tanpa byline (atau sayangnya generik "Tamu Author" byline) atau melompat keluar pada kontributor berpotensi baik.
 
Keduanya tidak pilihan yang sangat baik, karena mereka meminta Anda untuk baik waktu pengorbanan Anda mungkin tidak memiliki atau kualitas isi situs Anda. Itu sebabnya saya sarankan menggunakan plugin seperti salah satu berikut untuk membuat sebuah cara yang sederhana dan mudah bagi orang untuk berkontribusi ke situs Anda dengan akses dashboard:

Co-Penulis Ditambah

co-penulis-plus 
 
The Co-Penulis Ditambah Plugin memudahkan untuk memungkinkan beberapa kontributor ke situs Anda tanpa harus membuat account bagi mereka melalui dashboard. Dengan menggunakan "co-penulis," Anda dapat membuat beberapa bylines untuk posting dan halaman tertentu. Setiap penulis akan memiliki halaman arsip berdedikasi dan mereka juga memiliki kemampuan untuk mengedit posting mereka menulis.
 
Tapi bagaimana semuanya bekerja? Untuk memulai, membuat profil penulis tamu untuk masing-masing penulis ingin Anda untuk berkontribusi ke situs Anda. Ini bekerja banyak cara yang sama sebagai pilihan kontributor, hanya Anda tidak perlu membuat account pengguna untuk mereka. Plugin ini kemudian menambahkan pilihan untuk post editor untuk memilih profil penulis tamu. Ini akan menetapkan byline sesuai dengan pos. Meskipun Anda akan perlu paste dalam konten kontributor sendiri, asalkan Anda menetapkan pedoman pengajuan berkaitan dengan format, proses ini harus memakan waktu beberapa menit, paling banyak.
 
Untuk pengunjung biasa ke situs Anda, kontributor Anda akan menerima bylines standar dan muncul sebagai orang lain yang memiliki profil pengguna penuh dibuat dalam dashboard.

DJD Site Pos

DJD-situs-posting 
 
Jika Anda ingin mengambil penuh front-end pendekatan-tanpa harus melakukan kerja keras untuk mempublikasikan tulisan kontributor ', ada DJD Site Pos Plugin. Plugin ini menambahkan bentuk responsif terhadap website Anda melalui mana orang dapat mengirimkan posting tamu tanpa setiap harus melalui backend situs. Anda memiliki kata akhir atas apa yang diterbitkan dan apa yang tidak, tapi ini membuat cara yang nyaman untuk menerima konten, dalam siap mempublikasikan Format.
 
Untuk mendapatkan ini mengatur, yang harus Anda lakukan adalah memasukkan contoh bentuk di mana Anda ingin menampilkan dalam halaman atau posting menggunakan shortcode yang disediakan. Anda bahkan dapat menyertakannya dalam widget di sidebar Anda, jika Anda lebih suka. Hal ini juga dilengkapi terjemahan siap untuk situs multi-bahasa. Editor sederhana dan menawarkan semua pilihan dasar yang termasuk dalam editor WordPress biasa.

Really Simple Tamu Pos Plugin

benar-benar-sederhana-tamu-posting
 
Ini semacam mengatakan itu semua dalam nama, bukan? The Really Simple Tamu Posting Plugin adalah sebagai mudah karena mendapat. Hal ini memungkinkan orang untuk mengirimkan posting tamu untuk blog Anda tanpa harus mendaftar. Hal ini juga menciptakan bentuk yang Anda dapat memasukkan manapun yang Anda inginkan di situs Anda. Pos-pos orang mengirimkan secara otomatis ditandai sebagai "tertunda" di dashboard. Jika tidak suka posting, menghapusnya. Jika Anda merasa cocok, mengedit dan mempublikasikannya.
 
Jika Anda memutuskan untuk mempublikasikan posting yang dikirimkan dengan cara ini, akan muncul dengan nama penulis dan URL. Tag, kategori, judul, dan deskripsi juga dapat diatur oleh penulis dan disetujui sesuai keinginan Anda.

Mendatang Front-End Editor di WordPress

Jika Anda mengawasi berita terbaru keluar dari Membuat WordPress UI blog, Anda sudah tahu bahwa tim ini bekerja pada pelaksanaan editor front-end untuk instalasi inti. Ini akan memungkinkan bagi pengguna untuk membuat, mengedit, dan mempublikasikan tulisan tanpa harus berurusan dengan dashboard back-end dengan cara apapun.
 
Apa lebih baik tentang langkah ini adalah Anda akan dapat melihat persis bagaimana posting akan muncul karena mereka sedang ditulis. Hal ini akan membuat banyak kurang menebak pada bagian kontributor Anda, terutama mereka yang tidak pernah menggunakan WordPress sebelumnya, karena mereka akan melihat apa yang posting akan terlihat ketika diterbitkan karena mereka menciptakan itu.
 
Sejauh ini, editor ujung depan dijadwalkan untuk mencakup semua fitur khas yang Anda harapkan dari editor WYSIWYG dan akan dilengkapi dengan Media TinyMCE, drag-and-drop upload, dan banyak lagi.
 
Tidak ada tanggal yang ditetapkan untuk peluncuran fitur ini di inti, tapi pasti sesuatu untuk menjaga mata Anda. Misalnya, jika Anda tidak memiliki kebutuhan untuk berorientasi non-dashboard tamu posting dulu, tapi membayangkan Anda akan di masa depan, Anda mungkin bisa melewatkan plugin yang disebutkan di atas sama sekali dan hanya menunggu saja.

Kesimpulan

Membangun sebuah situs yang kuat sering datang ke kualitas konten yang dikandungnya. Kadang-kadang, itu berarti menerima konten dari kontributor luar. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil sedikit istirahat dari pembuatan konten dan memberikan situs Anda manfaat dari beberapa suara. Tapi Anda tidak harus berkompromi keamanan situs Anda hanya untuk menerima posting tamu.
 
Itulah mengapa penting untuk setidaknya mempertimbangkan membatasi akses dashboard hanya mereka yang benar-benar memerlukannya. Desainer dan pengembang jelas membutuhkan akses dashboard, seperti halnya editor. Tapi setiap kontributor tunggal? Tidak begitu banyak. Plugin diuraikan di sini serta janji editor front end dapat membantu untuk mengatasi masalah ini untuk Anda.
 
Jika Anda menerima kiriman dari orang-orang di luar tim utama Anda, bagaimana Anda mengatasinya? Apakah Anda menyediakan akses dashboard? Apakah Anda menggunakan salah satu solusi yang saya telah menjelaskan di sini? Jika demikian, apa pendapat Anda tentang itu? Juga, jika Anda mengambil pendekatan yang berbeda, saya akan senang mendengar tentang hal itu juga. Seperti biasa, mari kita tahu apa yang Anda pikirkan di komentar!

sumber : https://managewp.com/no-dashboard-access 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Komentar Buku Tamu Posts Tanpa Membuka Access Dashboard di blog CARA MEMBUAT TERBAIK jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 komentar :

NALOŽBA! NALOŽBA!! INVESTICIJE!!!
Priporočam preverjenega in zaupanja vrednega trgovca za tiste, ki bi želeli v tem novem letu tedensko zaslužiti dodaten denar na Crypto z naložbo v bitcoine v vrednosti 200 $ in lahko v denarnici po 24 urah zaslužite 10.500 $ bitcoina v gotovini. v zameno.

Umik odobren!
100% resnično in zakonito
Za začetek se obrnite na Crypto Mentorja
WhatsApp: +1 (657) 237-8332
Kontaktni elektronski naslov: cryptomail00flip@gmail.com
Bitcoin Crypto - Admin platforma

Balas