Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

APLIKASI Kalkulator Matematika Gratis android Smartphone 2016

Matematika berkembang dalam kehidupan kita sehari-hari dan semua orang akrab dengan kalkulator. Smartphone bahkan dilengkapi dengan kalkulator.

 
 

Untuk review aplikasi saat ini, kami memiliki harian Kalkulator Gratis. Ini adalah App akrab bagi sebagian besar dari kita. Aplikasi seperti ini memiliki banyak pesaing termasuk satu pra-instal pada smartphone Anda.

Meskipun mereka berbagi tujuan yang sama, yaitu untuk memecahkan perhitungan dasar, Harian Kalkulator Gratis menawarkan beberapa kustomisasi.

Mudah didapat dan di download.

Harian Kalkulator Gratis setup cepat. Anda hanya perlu men-download dan menginstal aplikasi dari Google Playstore. Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah, jelas, untuk membukanya. Anda akan melihat layar utama aplikasi (seperti yang ditunjukkan di bawah). Fungsi dan fitur akan dijelaskan seperti yang kita pergi.

 
Kalkulator harian gratis - aplikasi kalkulator android sederhana

Harian Kalkulator Gratis - Simple (GRATIS)

 

Fungsi, Fitur dan desain.

IMG_2886  

Daily Kalkulator dapat melakukan aritmatika sederhana, penambahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian, seperti kalkulator apapun. Ada juga tombol untuk persen dan masuk editing atau kliring.
Tampilan jendela memungkinkan pengguna untuk melihat persamaan, bukan hanya jawaban.  

Dengan mengetuk jendela perhitungan, pengguna dapat melihat perhitungan yang dilakukan dan disimpan dalam memori. Anda memiliki pilihan untuk Clear History atau Tutup display. Dan jika Anda perlu untuk menyimpan jawaban terbaru, Anda dapat melakukannya dengan tekan lama pada jawaban. Sebuah catatan di bagian bawah aplikasi akan meyakinkan Anda bahwa jawabannya disalin dalam clipboard.

 
Kalkulator Harian dirancang dengan tombol besar, tata letak keypad dan 12 Tema. Anda dapat memilih bagaimana keypad Anda akan terlihat seperti dan pilih tema Anda sesuai preferensi Anda.
 

Preferensi.

 

IMG_2883  


Untuk disesuaikan Kalkulator harian Anda, tekan tiga titik di sudut kiri atas.
Pilihan termasuk Sentuh Getaran, Memory Buttons, Keypad tata letak, Tema dan Tampilan Format. Anda juga bisa melihat beberapa pilihan yang mencakup saham atau menilai aplikasi, meng-upgrade aplikasi ke versi Ad-bebas dan mengirim umpan balik tentang app.
 
Gambar yang ditampilkan di review ini adalah dari versi gratis dari aplikasi, iklan terus bermunculan-up di bagian bawah. Jika iklan mengalihkan perhatian Anda, versi iklan-biaya tersedia tetapi biaya satu dolar. Versi aplikasi berbayar tidak menawarkan sesuatu yang baru dari versi gratis. Ia bekerja sama kecuali, Anda mendapatkannya, iklan akan dihilangkan.
Aset utama Daily Kalkulator Gratis tampaknya menjadi tema tersebut. Saat ini, ada 12 tema untuk memilih dari. Anda dapat memilih enam warna masing-masing berdasarkan dari "bahan" dan "asli".
IMG_2885 IMG_2888 IMG_2889

Apa yang menarik dengan Harian Kalkulator Gratis:

  • Ini cepat. Ini adalah salah satu kalkulator cepat untuk membuat beberapa perhitungan sederhana, baik, dan rapi.
  • Mudah untuk menyalin jawaban akhir yang membuatnya cepat untuk hanya menyisipkan jawaban dan meneruskannya melalui teks atau email, misalnya.
  • Mudah untuk melihat perhitungan sejarah yang Anda tidak mendapatkan di pra-instal Anda kalkulator. Anda juga dapat memperbarui persamaan dalam sejarah perhitungan Anda dengan tekan lama. Aplikasi ini akan membawa Anda kembali ke layar perhitungan.
  • Tata letak tombol disesuaikan dan format tampilan.
  • Kalkulator Harian memungkinkan pengguna untuk memilih tema yang sesuai dengan preferability unik mereka.
Apa yang kita tidak suka:
  • Hanya menawarkan perhitungan dasar: Penambahan, Pengurangan, Perkalian, dan Divisi.
Apa yang kita berharap untuk melihat di update berikutnya dari Harian Kalkulator Gratis:
  • Pilihan untuk menyalin tidak hanya jawaban terakhir dari sejarah perhitungan akan baik.
  • Kalkulator Fungsi yang meliputi perintah untuk pi, logaritma, eksponen dan banyak lagi.
Intinya:
 
Tidak semua orang akan membutuhkan aplikasi ini diinstal pada smartphone mereka di samping pra-instal kalkulator. Namun, jika Anda ingin layar perhitungan Anda harus disesuaikan dan cepat, menambahkan beberapa warna saat Anda menambah atau mengurangi maka Kalkulator harian bisa menjadi pengganti yang bagus untuk kalkulator smartphone Anda. Sangat menyenangkan untuk memiliki beberapa pilihan saat menghitung dan Harian Kalkulator adalah gratis. Meskipun aplikasi tidak menonjol dalam hal fungsi. Pilihan ini masih milik Anda.
Terima kasih telah membaca artikel tentang APLIKASI Kalkulator Matematika Gratis android Smartphone 2016 di blog CARA MEMBUAT TERBAIK jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 komentar :

CARA MENDAPATKAN / MEMILIKI TUYUL
JIKA ANDA BERMINAT MEMILIKI TUYUL PESUGIHAN TANPA TUMBAL
KI AGEG SUKMO MENERAFKAN DUA CARA :
CARA KONTRAK / SEWA
CARA BELI / PENEBUSAN
Kontrak / Sewa :http://www.jualtuyul.com/
Jika anda tidak ada niat untuk memiliki secara permanen atau hanya mengiginkan untuk melunasi utang,atau mendapatkan modal usaha saja, anda boleh memilih tingkatan tuyul serta berapa bulan atau berapa tahun lamanya ingin dimanfaatkan tuyul tersebut ...... adapun tinggkatanya sbb:
Tuyul berpenghasilan antara 10 jt sampai 20 jt / malam -- maharnya Rp 5 jt/bulan dan 20jt /tahun , garansi jika tidak mencapai target mahar kembali
Tuyul berpenghasilan antara 3 jt sampai 5 jt / malam -- maharnya Rp 2 jt/bulan dan 10jt /tahun , garansi jika tidak mencapai target mahar kembali
Tuyul berpenghasilan antara 1 jt sampai 2 jt / malam -- maharnya Rp 1 jt/bulan dan 5 jt /tahun , jenis tuyul ini pemalas dan biasanya banyak permintaan dan suka menjelma menyerupai majikan laki2 untuk menggoda istri majikan, AKI Tidak memberikan garansi untuk tuyul semacam ini
Membeli / Memiliki Secara Permanen :
Jika anda berniat memiliki Tuyul ini Secara Permanen , AKI Menyarankan Tuyul Dari Mesir Yang Bisa Anda Mamfatkan , Selain Mencari Uang juga bisa Jaga Rumah , Penangkal Ilmu Pelet, Serta bisa Menjadi Teman Yang Baik , dapat merubabah wujud Laki2 Tampan atau Wanita Cantik Tergantung Jenisnya , Karna Jin Itu ada Laki2 Dan Perempuan Dengan catatan di jadikan Anak angkat , adapun Maharnya Rp 50jt Di angsur Sebanyak 3 x degan ketentuan Sbb:
Ansuran Pertama 10 Jt
Angsuran Kedua 20 Jt
Angsuran Ketiga 20 Jt

UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN ANDA
Hub/SMS : 082 33 7777 276
KI AGENG SUKMO

Balas