Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Cepat Menyetel ulang ke Pengaturan Pabrik untuk Phone Android dari Komputer

Ketika ponsel Android Anda menjadi tidak dapat ditarik kembali tidak stabil, rusak atau bata, sering satu-satunya pilihan untuk pemulihan adalah untuk mengembalikan telepon ke default pabrik. Biasanya, cara untuk pabrik ulang telepon adalah dengan menggunakan opsi factory reset di menu Settings, atau untuk boot telepon dalam modus pemulihan. Jika tidak pilihan ini tersedia, Anda harus menggunakan komputer Anda untuk me-reset telepon. Android pengembang perangkat lunak kit, atau SDK, termasuk alat debug yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu.

Langkah 1

Download dan install SDK Android (lihat Sumber).

Langkah 2

Tekan "Windows-X" pada keyboard Anda untuk membuka menu Power User, dan pilih "Command Prompt."

Langkah 3

Arahkan ke folder yang berisi Bridge Debug Android atau ADB. Hal ini dilakukan dengan menggunakan perintah perubahan direktori, sebagai berikut: "CD .. "Biasanya, folder yang berisi sistem ADB akan berada di folder Program Files Misalnya, sistem ADB mungkin terletak di C: \ Program Files \ Android \ Android-SDK \ platform-Alat instalasi Anda mungkin berbeda, jadi. memeriksa adb.exe dalam file folder SDK Anda.

Langkah 4

Hubungkan perangkat yang ingin mengembalikan ke komputer melalui kabel USB. Lepaskan semua perangkat USB lainnya.

Langkah 5

Ketik perintah berikut, persis seperti yang digambarkan: shell pemulihan adb --wipe_data Telepon Anda akan segera memulai pabrik. Ketika sepatu berikutnya, itu harus dikembalikan ke default pabrik.

Tip

  • Jika ini tidak mengembalikan telepon Anda ke status fungsional, mungkin ada sesuatu yang salah dengan hardware bukan perangkat lunak. Mengambil telepon ke pusat perbaikan berlisensi untuk analisis dan perbaikan jika bahkan mengembalikan ke default pabrik tidak mengembalikan fungsi.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Cepat Menyetel ulang ke Pengaturan Pabrik untuk Phone Android dari Komputer di blog CARA MEMBUAT TERBAIK jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com