Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Cepat Mereset Samsung Nexus S di Ponsel

Bila Anda menggunakan Samsung Nexus S 4G untuk komunikasi bisnis, Anda tidak mampu untuk telepon untuk berhenti bekerja. Jika Nexus S membeku dan tidak menanggapi, Anda tidak akan dapat menjawab panggilan penting, email atau pesan teks. Nexus S memiliki dua fungsi reset yang memungkinkan Anda untuk memperbaiki telepon jika terkunci. Fungsi soft-reset restart Nexus S tanpa menghapus konten apapun. Sebuah hard reset perbaikan masalah yang lebih serius, tetapi juga menghapus semua data dan pengaturan dari perangkat Anda.

soft reset

Langkah 1

Tahan tombol "Power", kemudian tekan "Power Off." Tekan "OK" untuk konfirmasi.

Langkah 2

Putar Nexus S dan lepaskan penutup baterai. Keluarkan baterai.

Langkah 3

Ganti baterai setelah 30 detik.

Langkah 4

Tekan "Power" untuk menghidupkan Nexus S di.

hard reset

Langkah 1

Sentuh "Menu" di layar utama Nexus S.

Langkah 2

Tekan "System Settings" dan "Backup & Reset."

Langkah 3

Tekan "Data Pabrik Reset." Centang kotak di samping "Erase USB Storage" jika Anda ingin menghapus data seperti gambar dan musik.

Langkah 4

Tekan "Hapus Semuanya." Nexus S dapat me-restart beberapa kali selama proses reset. Ketika proses selesai, tekan "Start" untuk mengatur telepon.

Tip

  • Anda dapat membuat cadangan data Anda ke server Google sebelum ulang telepon. Di Backup & Atur layar, tekan "Automatic Restore," dan kemudian tekan "Backup Data Saya."
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Cepat Mereset Samsung Nexus S di Ponsel di blog CARA MEMBUAT TERBAIK jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 komentar :

Very nice blog, thanks for this post and I have some special things for you. If you are finding something to relax, color circle; jigsaw puzzles for kids will be my best recommendation for you. Let’s play and get more deep relaxation!
Beside, you can try proposal games. Now, you can completely play this addicting fun game on your mobile. Have fun!!!!

Balas