Kami sudah memberikan pilihan yg besar brosur template untuk
desainer untuk menciptakan solid portofolio desain , tapi ini tidak cukup
profesional untuk sebagian besar kasus - dan tentu saja untuk pekerjaan klien.
Jadi, Loe telah belajar cukup tentang desain brosur yg dapat Loe merancang
brosur dari awal - bagaimana Loe membuatnya benar-benar menonjol? Perbedaan
antara brosur yg baik dan brosur besar yg dirumuskan dalam tips desain di bawah
ini.
Sebelumnya anda juga bisa membuat brosur dengan photoshop dan coreldraw x4 x5 x6 dan yang terbaru sekarang ne x7 seperti yang akan di jelaskan dibawah ini :
01. loe harus tau sebelum loe membuat nya
Ketika Loe berpikir tentang bagaimana merancang brosur,
mulai dengan bertanya klien mengapa mereka berpikir bahwa mereka perlu brosur.
Kemudian, mereka perlu menjelaskan maksud mereka. terkadang mereka hanya
ingin satu karena brosur terakhir mereka tidak ingin membuatnya lagi. Jika mereka telah
datang hadapi dengan baik ramah dan sopan untuk menarik pelanggan, ini juga bisa lo terapkan dalam beberapa contoh brosur makanan mengambil langkah mundur dari itu dan melihat
apa yg mereka sedang mencoba untuk mencapai.
02. Batasi font tulisan loe
Loe tidak perlu banyak font ketika Loe berpikir tentang
bagaimana merancang sebuah brosur - hanya judul, subpos dan body copy font.
Tapi kami melihatnya sepanjang waktu di portofolio siswa - orang berpikir bahwa
mereka perlu mencari font judul tak seorang pun pernah digunakan sebelumnya.
Klien biasanya akan memimpin pada font karena mereka sering akan memiliki
identitas perusahaan di tempat.
03. Ambil stok kertas dari Modal Loe
Bicara tentang saham (Modal) kertas sebelum Loe meletakkan pena
untuk notepad, apalagi pergi sejauh beralih pada komputer Loe . Jika Loe bekerja
untuk klien, tanyakan apakah itu harus A4 stloe r. Cari tahu apakah mereka
telah dianggap menggunakan kertas tidak dilapisi, misalnya. ada pos besar di
sini untuk membuat pilihan kertas.
04. Dapatkan hak cipta dari Loe
Dapatkan hak cipta Loe, Loe mungkin tidak ingin
mendengarnya, tapi mengcopy sangat
penting untuk desain brosur yg jumlah besar. Baca juga Hak cipta Blog ini ialah LAMNO JAYA
Besar copy sering elemen yg paling undervalued dalam desain
brosur. Banyak orang tidak mengerti copy yg perlu dipertimbangkan sebagai
bagian dari konsep desain keseluruhan.
Pada tahap awal dari setiap proyek desain brosur, eksperimen
dengan tembusan untuk melihat apakah perlu pengerjaan ulang dalam desain brosur tersebut. Headline bukan
sesuatu yg hanya mampir nanti. Berikut adalah besar panduan menulis salinan.
05. Pembaca Pertama
Ketika berpikir tentang bagaimana merancang brosur, menjaga
tujuan akhir dalam pikiran. Ini brosur yg akan diposting dalam menanggapi
permintaan yg dibuat pada sebuah situs web? Apakah giveaway di sebuah pameran,
atau brosur cuti-balik? Ketika seseorang membuka itu, apa yg akan dikatakan
kepada mereka? Desain untuk orang tersebut, bukan untuk diri sendiri.
06. Pikirkan pernyataan sederhana
Pernyataan sederhana Jauhkan konsep desain brosur yg jelas dan sederhana
Loe ingin tahu bagaimana membuat brosur yg menonjol, kan?
Kadang-kadang ide-ide sederhana adalah yg terbaik dalam contoh iklan di dalam brosur. Jika klien telah memutuskan
mereka ingin banyak gambar klise untuk mendapatkan titik tertentu di, itu
mungkin lebih baik untuk memo mereka. Solusinya mungkin untuk menggunakan
penutup tipografi sebaliknya, dan membuat pernyataan yg sangat literal tentang
apa yg ingin mereka katakan.
07 Set pena di atas kertas yang Bagus
Keluar tata letak bantalan dan mencoba menggambar dan
membuat sketsa ide-ide untuk memulai dengan. Kami melakukan brainstorming
segala sesuatu di antara orang - proyek Toast mulai kehidupan di tata letak
bantalan dengan pensil dan pena. Apa yg tidak kita lakukan adalah mengambil
singkat, pergi selama dua minggu dan kemudian hadir tiga konsep untuk melihat
mana yg klien membenci sedikit.
08. Terus apa yg berhasil dari brosur ?
Jangan mencoba untuk menjadi aneh atau berbeda hanya untuk
kepentingan itu ketika Loe berpikir tentang bagaimana merancang sebuah brosur yg
akan melihat. Sebagai contoh, kebanyakan desainer menggunakan sama 10 sampai 20
font menemukan banyak proyek yg mereka kerjakan. Ada alasan mengapa desain
suara Helvetica banyak digunakan, dan mengapa Rockwell adalah font judul yg baik.
09. Membuat kesan pertama yg baik
Membuat kesan Loe harus menyampaikan kesan yg baik dengan desain brosur Loe
Desain brosur harus sesuai dengan apa yg klien tidak sebagai
sebuah bisnis. Amal tidak ingin brosur mewah yg akan membuat orang berpikir
bahwa mereka telah menghabiskan banyak uang pada mereka, sedangkan produk baru
mungkin perlu brosur yg tampak luar biasa pada pameran berdiri di sampingnya.
10 Tembak tajam Tinta dalam Desain Loe
Untuk membuat brosur produk menyenangkan untuk
membolak-balik, Loe perlu foto yg baik. Jika Loe menggunakan citra saham -
anggaran tidak selalu meregang untuk pemotretan - mencoba untuk menemukan
gambar yg tidak terlihat seperti mereka gambar saham. Jangan pernah memotong
sudut dengan gambar.
Fitur ini awalnya diterbitkan dalam Seni Komputer majalah.
Punya alur kerja untuk desain brosur yg bekerja untuk Loe ? Membuka rahasia di
komentar di bawah dan menunjukkan rekan-rekan desainer Loe bagaimana membuat
brosur yg menonjol.
Demikianlah postingan saya kali ini semoga anda sukses dalam Mengembangkan Bisnis brosur anda. baca tutorial ini. terima kasih : RIFAN ASRI
Terima kasih telah membaca artikel tentang 10 TIPS TOP CARA KREATIF DALAM MENCETAK MEMBUAT BROSUR BISNIS di blog CARA MEMBUAT TERBAIK jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.