Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

5 Aplikasi Photo Editing Smartphone Android Terbaik Terbaru

Sebuah alat yang baik Photo Editing sangat penting pada smartphone Android kami atau Tablet seperti yang sering kita harus memperbaiki foto yang diambil. Tetapi dengan begitu banyak aplikasi editing foto yang tersedia di pasar Android yang sulit untuk menemukan yang tepat yang bekerja dengan baik. Pada halaman ini saya akan fokus pada beberapa foto terbaik android aplikasi editor yang tersedia.
 
Top Photo Editing Apps di Android 

Top Photo Editing Apps untuk Android? Daftar ini tidak termasuk Instagram, edit foto sosial dan layanan upload. Photoshop Express untuk Android tidak akan disertakan karena pasokan miskin pilihan yang ditawarkan.
 
Semua kita ingin menggunakan alat editing foto pada perangkat android kita sebagai solusi lengkap. Kami tidak ingin membatasi diri untuk efek foto. Kami ingin mengubah ukuran foto, kemampuan untuk menambahkan teks dan stiker ditambah gambar tambahan. Mari kita lihat yang Photo Editing alat untuk Android akan melakukan pekerjaan. Di sini kita terdaftar 5 top gratis aplikasi edit foto untuk android.

1. Snapseed

Snapseed mengedit foto android alat - Top Photo Editing Apps
 
Salah satu foto terbaik android aplikasi editing harus menjadi yang pertama dalam daftar. Snapseed foto disederhanakan mengedit pada android dengan cerdik dirancang gerakan berbasis UI. Seperti jenis kontrol untuk memperbaiki alat yang Anda tidak akan melihat pada aplikasi lainnya. Satu hal besar adalah bahwa sekarang Google mengakuisisi pengembang mengharapkan lebih barang dari aplikasi ini di update mendatang.

2. PicsArt Photo Studio

Download Top Photo Editing Apps untuk Android
 
Kerugian terbesar dari aplikasi ini adalah penggunaan sumber daya hardware yang tinggi. Tidak dianjurkan untuk di bawah 1GHz CPU. Hal yang baik adalah bahwa ia menyediakan semua alat yang Anda butuhkan. Ada pilihan untuk memotong dan mengubah ukuran, rotasi dan perubahan perspektif. Pilihan dasar lainnya yang mengatur kecerahan, kontras, saturasi, negatif, hitam / putih, dll .. Kemudian kami memiliki banyak efek, dibagi ke dalam kategori: FX, Seni, Pop Art, Paper. Dan saya bahkan belum menutupi setengah dari kemungkinan yang ditawarkan oleh aplikasi. Terapkan efek masker, terstruktur berdasarkan kategori, dengan banyak pilihan. Bahkan tidak hilang stiker dari semua jenis, termasuk teks. Lalu kami memiliki frame dan perbatasan, ditambah kemampuan untuk menggambar pada gambar atau foto lain termasuk. Anda juga dapat men-download clipart tambahan dan font.
 
PicsArt menawarkan layanan jejaring sosial sendiri. Anda dapat membuat akun Anda untuk meng-upload kreasi Anda dibuat dengan aplikasi tersebut. Tentu, Anda dapat berbagi di Facebook atau Twitter. Anda dapat membuat profil PicsArt dan menggunakan sistem pembelian di-app untuk menyingkirkan iklan dan download berbagai stiker atau objek yang akan dimasukkan ke dalam gambar. Ambil PicsArt Photo Studio Android App gratis dari widget di bawah ini.

3. BeFunky Photo Editor

Download Top Photo Editing Apps untuk Android
 
BeFunky Photo Editor adalah solusi mengedit foto lengkap. Pilihan dasar termasuk seperti mengubah ukuran, memotong atau menyesuaikan format yang mudah digunakan. Kemudian kecerahan, saturasi, hue, ketajaman, dapat dikendalikan. Efek foto yang ditawarkan dalam jumlah besar dan Anda bisa mendapatkan keuntungan dari lebih, termasuk HDR, dengan membeli versi PRO dari aplikasi. Juga termasuk frame dari semua jenis dan di sini untuk versi PRO menawarkan lebih banyak kemungkinan. Aplikasi ini mampu menangani resolusi tinggi gambar yang sangat baik dan cepat menanggapi perintah. Antarmuka yang dirancang dengan baik dan mudah dimengerti. Setelah mengedit foto Anda membaginya di Facebook atau di jaringan BeFunky.
 
Titik minus aplikasi ini akan bahwa tidak ada stiker, objek dan teks yang akan disisipkan pada gambar. Juga app tampaknya tidak nyaman karena tidak auto-rotate dan UI dapat merasa sedikit lamban. Ambil BeFunky Photo Editor Android App gratis dari widget di bawah ini.

4. PicSay - Photo Editor

Download Top Photo Editing Apps untuk Android

Merekomendasikan kepada siapa pun yang ingin kualitas yang maksimal dari foto mereka dengan usaha minimal. Kami telah tersedia mode tergantung pada ukuran gambar dan kita dapat menggunakan jumlah maksimum piksel. Bahkan pada kualitas tertinggi, editing cepat dengan waktu tunggu yang sangat kecil. Pilihan dasar meliputi Resize, pemotongan, perubahan perspektif, dan banyak lagi. Mengontrol kecerahan, kontras, saturasi, suhu dan bahkan retouch efek Red-Eye. Efek berada dalam jumlah dan bingkai foto yang sangat besar juga disediakan. Kemudian kita bisa melukis pada gambar atau menambahkan teks dan stiker dengan banyak font dan item lain yang tersedia dan lebih untuk di-download. Setelah sesi editing telah selesai, Anda dapat menyimpan atau berbagi foto di jaringan sosial. Bekerja dengan aplikasi adalah suatu kesenangan karena antarmuka yang sederhana dan efektif.
 
PicSay menonjol karena bagaimana hal itu menerapkan penyesuaian dan efek. Pengembang aplikasi ini memiliki alat yang dikembangkan untuk Adobe Photoshop, sehingga Anda dapat mengharapkan hasil yang luar biasa. PicSay ditawarkan di gratis dan versi Pro. Ambil PicSay - Photo Editor Android App gratis dari widget di bawah ini.
 

5. Pixlr-o-matic

Pixlr-o-matic aplikasi android 

Dengan kategori tiga nya filter foto, filter cahaya, dan bingkai foto, Pixlr-o-matic memungkinkan untuk mempercantik foto Anda. Satu-satunya hal negatif efeknya menerapkan pendekatan. Aplikasi ini tidak akan membiarkan Anda menerapkan lebih dari satu filter dari setiap kategori yang dapat Anda Workaround dengan menyimpan foto dan beban lagi. Masih yang editor foto yang sangat baik dan tidak mengganggu Anda dengan jenis iklan.

Ini adalah beberapa yang terbaik aplikasi fotografi untuk android Anda dapat men-download secara gratis. Instal mereka, menggunakannya kemudian memutuskan mana yang tepat untuk Anda. Marilah kita tahu pengalaman Anda.

Sumber http://getandroidstuff.com/top-photo-editing-apps-for-android-download-them-now/ 
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 Aplikasi Photo Editing Smartphone Android Terbaik Terbaru di blog CARA MEMBUAT TERBAIK jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com