Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

5 Cara Membuat WordPress dan Menjalankan Bisnis yang Mudah

Sementara WordPress tentu dapat digunakan untuk berbagi foto kucing Anda dan kata-kata kasar tentang aspek-aspek kehidupan secara acak Anda, itu juga merupakan platform yang sangat baik untuk bisnis.
 
"Katakan sesuatu yang saya tidak tahu," Anda mungkin berpikir. Tapi dengarkan aku.
Bisnis bisa mendapatkan keuntungan dari semua yang menawarkan WordPress dengan cara yang unik. Dan bagian yang terbaik adalah bahwa tidak peduli apa jenis bisnis yang Anda jalankan. Anda bisa menjual produk informasi atau menjalankan sebuah toko e-commerce ; tidak masalah. Apapun, kemungkinan besar bahwa Anda dapat memanfaatkan dunia favorit CMS dan platform blogging untuk memperkuat jangkauan Anda dan lebih baik mengelola operasi sehari-hari. Dan kau tahu apa artinya, kan? Lebih banyak pelanggan dan lebih banyak uang dalam saku Anda.
 
Jadi di sini mereka adalah: lima cara WordPress menyederhanakan operasi bisnis.

1. Pemasaran Konten

Ketika menjalankan bisnis , Anda memiliki banyak di piring Anda, terutama jika Anda seorang startup atau solopreneur a. Tetapi bahkan jika Anda lama didirikan dan memiliki tim yang bekerja dengan Anda, masih sulit untuk mendapatkan informasi ke publik pada waktu yang tepat. Jika Anda tidak blog, yaitu.
 
Seperti yang Anda tahu, WordPress adalah platform blogging yang paling kuat di luar sana, memberikan struktur yang cukup untuk pemula dan fleksibilitas yang cukup untuk pro untuk memuaskan semua orang. Jadi, ketika Anda harus membuat pengumuman tentang penjualan atau kupon, menulis artikel tentang industri Anda, atau menawarkan how-to tips untuk menggunakan produk Anda, blogging adalah cara untuk pergi .
 
Blogging merupakan bagian penting dari menjaga dialog yang berkelanjutan dengan prospek dan pelanggan, sama. WordPress membuat melakukannya sepotong kue.

Integrasi 2. E-Commerce

Sepertinya baru kemarin bahwa orang-orang berdebat Status WordPress sebagai CMS yang sah . Hari-hari sekarang juga dan benar-benar pergi.
 
WordPress pasti CMS, dan bersama dengan judul yang datang set fitur yang kuat yang memungkinkan untuk integrasi alat yang sama kuat, khusus diciptakan untuk pengelolaan situs e-commerce. Kita bicara tentang plugin yang memungkinkan Anda untuk menginstal keranjang belanja dan mengelola toko e-commerce di WordPress dengan mudah. Setelah semuanya dalam satu tempat pasti bagus, bukan?
 
WooCommerce
 
Dengan segala sesuatu di satu tempat, Anda dapat dengan mudah mempromosikan produk dalam posting blog atau link ke tips penggunaan praktis dalam deskripsi produk, atau sejumlah hal lain yang membuat situs Anda lebih intuitif bagi pelanggan Anda.

3. Kustomisasi

Meskipun banyak orang di masa lalu telah mengkritik Wordpress tidak menawarkan fitur yang cukup atau terlalu membatasi, sangat berlawanan adalah benar saat ini. Ada tema yang tak terhitung jumlahnya di luar sana untuk memilih dari - bebas , premium , tema anak dan bahkan kerangka kerja untuk kustomisasi bahkan lebih - yang memungkinkan Anda mencapai hampir tujuan apapun yang Anda inginkan dengan situs Anda.
 
Serius, apa pun yang Anda bisa memikirkan bahwa Anda mungkin perlu untuk menjalankan bisnis Anda lebih efisien, WordPress dapat melakukannya baik di luar kotak atau dengan plugin. Beberapa contoh termasuk:
  • Halaman penjualan
  • Opt-in bentuk
  • Tentang halaman
  • Forum dan pengguna sign-up
  • Search engine optimization
  • Manajemen Multimedia
  • Konten kurasi
  • Menulis konten yang besar
  • Testimonial klien / pelanggan
  • Form kontak
  • Login URL kustom
  • Halaman admin kustom
Baris sebelumnya pemikiran adalah bahwa hal itu tidak sebanding dengan usaha secara manual membuat barang-barang atau melakukan tugas-tugas tersebut (atau memiliki seseorang membuat atau melakukan mereka untuk Anda) karena tingkat kustomisasi di WordPress hanya tidak ada. Tapi sekarang itu.
 
Hari-hari ini, dengan menggunakan WordPress untuk mengelola SEO , katakanlah, adalah heck of a jauh lebih mudah daripada mencoba untuk mengingat semua rincian yang Anda sendiri. Ini tidak mungkin untuk lupa untuk menulis deskripsi meta berkat plugin seperti WordPress SEO by Yoast . Dan Anda dapat menarik perhatian seperti gila dengan bentuk desainer opt-in seperti OptinSkin . Butuh halaman penjualan atau pemerasan halaman? OptimizePress merupakan pilihan. Anda mendapatkan gambar.
 
SEO WordPress oleh Yoast
 
Alat-alat ini dan plugin tidak hanya tentang membuat situs Anda terlihat cantik - mereka sudah benar-benar telah terbukti meningkatkan jumlah pengunjung ke situs dan meningkatkan konversi Anda sehingga Anda benar-benar akan kehilangan banyak jika Anda tidak membuat sebagian dari apa yang tersedia.

4. Media Integrasi Sosial

Hal lain yang dapat Anda capai dengan WordPress mengintegrasikan media sosial mulus ke halaman Anda dan posting. Artinya, dengan hanya memasang satu atau dua Plugin, media sosial berbagi tombol akan muncul pada semua Anda posting, halaman, produk, atau apa pun yang Anda inginkan. Sebuah contoh yang baik adalah Digg Digg . Inilah mengapa media sosial lebih penting daripada yang Anda pikirkan
 
Digg Digg
 
Anda juga dapat membuatnya begitu pesan baru dan konten secara otomatis posting ke situs media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Google+ seperti itu dipublikasikan. Bagi banyak orang, JetPack Publicize adalah semua yang Anda butuhkan. Hal ini dapat menghemat waktu dan menyelamatkan Anda dari harus mengingat untuk mengirim konten Anda di media sosial. Dan apa pun yang menghemat waktu bagi pemilik bisnis berharga, do not you think?
 
Jika Anda menjalankan situs e-commerce, mengintegrasikan berbagi sosial di checkout akan membuatnya sehingga pelanggan dapat berbagi apa yang mereka baru saja dibeli dengan pengikut mereka. Cara apapun yang Anda dapat membuat berbagi lebih mudah bagi pelanggan setia Anda meningkatkan kemungkinan menghasilkan buzz dan menarik pelanggan baru.

5. Merek Bangunan

WordPress adalah alat membangun merek utama bagi pemilik bisnis. Jangan percaya padaku? Dengarkan aku untuk kedua.
 
Membangun merek perusahaan adalah semua tentang konsistensi dalam tampilan, nada, dan suara. Ketika membuat sebuah website dari awal, itu sangat mudah untuk keluar jalur pada desain halaman individu. Namun, dengan memanfaatkan tema WordPress, tampilan situs Anda dapat selalu bersih dan terpadu. Logo Anda akan selalu muncul di header, widget yang Anda pilih akan selalu muncul di sidebar (s), dan sebagainya.
 
Yang saya maksudkan adalah segalanya memiliki tempat di WordPress, yang sangat ideal untuk situs perusahaan. Situs perusahaan terbaik yang besar untuk melihat tapi juga menenangkan intuitif. Pelanggan ingin dapat menemukan apa yang mereka cari di situs cepat. Salah satu aturan emas bisnis adalah untuk tidak pernah membuat pelanggan Anda bekerja untuk produk Anda, dan memiliki sebuah situs yang mudah digunakan adalah bagian penting dari itu pada abad ke-21.

Kesimpulan

WordPress adalah benar-benar alat utama bagi pemilik bisnis. Tidak hanya membuat membangun website sederhana, memungkinkan untuk kustomisasi lengkap sementara tetap mempertahankan praktik terbaik untuk web, pemasaran, dan media sosial. Ini adalah CMS dan dengan menggunakannya untuk aplikasi bisnis, pengusaha dan CEO sama-sama dapat menghargai waktu disimpan dan uang yang diperoleh sebagai hasilnya.
 
Apakah Anda menggunakan WordPress sebagai bagian integral dari operasi bisnis Anda? Jika demikian, apa peran apakah itu bermain? Apakah ada sesuatu yang saya telah gagal untuk memasukkan dalam daftar ini? Kami ingin mendengar dari Anda!

Sumber https://managewp.com/
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 Cara Membuat WordPress dan Menjalankan Bisnis yang Mudah di blog CARA MEMBUAT TERBAIK jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com