Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Sukses Untuk menjadi Konsultan blog WordPress

Jika Anda seorang konsultan WordPress, seperti kebanyakan dari kita Anda ingin klien yang lebih baik, proyek yang lebih baik untuk bekerja dan Anda ingin dibayar dengan biaya yang lebih tinggi Anda tahu bahwa Anda layak, kan?
 
Nah itulah yang memotivasi saya untuk memulai WP Elevation . Aku digunakan untuk berada di sana di mosh pit dengan sisa freelancer berjuang. Tidak memiliki keyakinan cukup untuk mengisi apa yang saya inginkan, dan entah bagaimana menarik klien-klien (kita semua memiliki): yang lama, "Saya ingin sampanye tapi aku pada anggaran bir" agak orang.
 
Lalu suatu hari aku tersadar: salah satu alasan saya masuk ke bisnis ini sehingga saya bisa memiliki lebih banyak kebebasan; tidak ada bilik, tidak ada bos dan lebih banyak waktu untuk benar-benar menjalani gaya hidup yang saya inginkan. Dimana itu? Itu tidak benar-benar terjadi akan seperti yang direncanakan!
 
Jadi saya melihat, mempelajari, dilaksanakan, memenangkan beberapa, kehilangan beberapa, proses halus dan berulang. Aku bertekad untuk tidak berkeliaran di yang berjuang fase freelancer terlalu lama! Saya juga tahu bahwa emas yang saya pelajari sepanjang jalan benar-benar bisa membantu freelancer WordPress lainnya untuk sampai ke puncak permainan mereka lebih cepat dan lebih baik.
Sekarang saya menjalankan program bisnis akselerator sukses untuk konsultan WordPress, mempekerjakan staf dan perjalanan di seluruh dunia untuk bekerja dan pertunjukan berbicara. Kedengarannya sedikit lebih seperti gambar yang saya telah dibayangkan!
 
Saya tidak percaya dalam menjaga strategi bisnis yang sukses rahasia. Salah satu hal yang saya sukai paling tentang apa yang saya lakukan adalah mendengar dari klien ketika mereka sudah menang besar dengan mengikuti proses yang telah kita mengajar mereka. Itu sebabnya saya merasa terhormat untuk menjadi bekerja sama dengan ManageWP untuk berbagi beberapa strategi-strategi dengan Anda. Kami menjalankan webinar pada Selasa 16 September pada pukul 2:00 pm waktu Pasifik di mana saya akan memberikan metode yang solid dan terbukti untuk meningkatkan bisnis Anda. Hal-hal yang akan bekerja segera serta proses jangka panjang.
 
Poin-poin berikut adalah bagaimana saya memecah tahap kritis dari WordPress siklus pekerjaan konsultan. Mereka adalah apa yang saya gunakan sendiri dan itulah yang saya mendasarkan semua pelatihan saya. Aku akan pergi melalui mereka secara rinci selama webinar yang ...
  1. Masuk: Bagaimana untuk menghasilkan dan memproses lead masuk.
  2. Positioning: Bagaimana memposisikan diri sebagai konsultan premium dan berhenti negosiasi harga.
  3. Proposal: Bagaimana menulis proposal yang mengkonversi, dan menulis mereka cepat.
  4. Anti-Follow Up: Bagaimana untuk tetap berhubungan dan proposal tanpa putus asa tindak lanjut.
  5. Pengiriman: Bagaimana untuk menetapkan harapan dan menjaga proyek klien di trek.
  6. Referral Mesin: Cara membuat arahan yang mantap dalam bisnis Anda dari klien yang sudah ada.
Juga, sebagai cara untuk mengatakan terima kasih kepada semua orang yang sign up untuk webinar gratis, saya akan memberikan diri webinar bonus singkat untuk mengajarkan Anda bagaimana saya menjual rencana pemeliharaan saya (dan tentu saja bagaimana saya menggunakan ManageWP untuk memberikan perawatan saya rencana).
 
Jadi jika Anda perlu untuk memperbaiki, belajar atau menyempurnakan proses Anda saat ini, ini adalah webinar yang ideal untuk Anda. Tidak ada lagi pendiskontoan pada harga, ada penjualan lebih canggung tindak lanjut panggilan dan tidak ada lagi bertanya-tanya apa yang harus dilakukan selanjutnya.
 
Waktu menjadi pengamat hilang. Keluar dari mosh pit dan naik ke tahap itu!

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Sukses Untuk menjadi Konsultan blog WordPress di blog CARA MEMBUAT TERBAIK jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 komentar :