Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

taukah !! dalam 4 detik anda Kehilangan Trafik blog 50 % baca tips ini

Beberapa hari yang lalu saya berkesempatan untuk menyaksikan dengan mata kepala sendiri efek yang luar biasa bahwa situs lambat dapat memiliki pada bisnis Anda.
 
Pada Senin, 15 September karena kesalahan dalam konfigurasi jaringan kami, halaman di ManageWP.com sedang membuka sekitar 4 detik lebih lama dari biasanya. Lebih tepatnya metrik dikenal sebagai 'waktu untuk byte pertama' dipengaruhi yang pada dasarnya adalah waktu sebelum browser Anda mulai render konten apapun dari saat Anda mengunjungi sebuah situs.
 
Sekarang, saya tahu bahwa saya cukup sabar dengan situs yang memakan waktu terlalu lama untuk load. Saya juga berharap bahwa beberapa orang yang sensitif terhadap hal ini dan cenderung hanya meninggalkan situs tersebut dan pergi ke tempat lain. Tetapi ketika Anda menjalankan situs web yang dikunjungi oleh orang-orang yang mungkin memiliki bisnis internet, Anda mungkin berada di perusahaan dari banyak orang lain seperti saya.
 
Untuk lebih tepat kita kehilangan hampir 50% lalu lintas hari itu. Aku benar-benar terkejut dan terkejut mengetahui bahwa. Berikut adalah beberapa screenshot untuk menggambarkan hal itu.
 
 
Lalu lintas 15 Senin dibandingkan dengan minggu sebelumnya. Perhatikan penurunan yang berbeda dalam lalu lintas hanya disebabkan oleh halaman mulai memuat lebih lambat

 
 
Ini adalah apa yang waktu respon situs kami tampak setelah glitch
 
 
Hal kembali normal setelah kesalahan jaringan itu diselesaikan hari berikutnya
 
Aku tidak pernah mengambil kecepatan website ringan tapi setelah ini saya percaya total dampak besar kinerja website / aplikasi untuk perangkat lunak atau bisnis internet. Ingat bahwa alasan Google dicapai untuk menjadi mesin pencari utama dunia adalah kecepatan - hasil pencarian loading 0,5 detik atau lebih cepat, bahkan hari ini dengan miliaran halaman diindeks.

 
Di zaman modern dunia sekarang ini memang komoditas yang paling berharga dan Anda harus berpikir dengan sangat baik apa yang Anda ingin memprioritaskan ketika membangun perangkat lunak Anda. Membuat aplikasi lambat dan orang hanya akan meninggalkan. Dorong insinyur Anda / pengembang untuk membuat website dan aplikasi dengan halaman memuat dalam satu detik atau di bawah dan Anda akan memiliki keunggulan dijamin dalam persaingan.

Sumber  https://managewp.com/
Terima kasih telah membaca artikel tentang taukah !! dalam 4 detik anda Kehilangan Trafik blog 50 % baca tips ini di blog CARA MEMBUAT TERBAIK jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com